Forgot Password
If you forgot your password, fill in the field below and we will send new password to your email. Make sure that you have activated your account.
Email
Payment Confirmation
Email
Email harus sama dengan data email pembelian.
Kode Transaksi
Total Pembayaran
Tanggal Pembayaran
Pembayaran ke Bank
FAQ
I. FAQ Airland Online Shop
1 Question : Apa itu Airland Online Shop?
Answer : Airland Online Shop adalah toko online Springbed pertama di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau.
2 Question : Apa keuntungan transaksi melalui Airland Online Shop?
Answer : Keuntungan transaksi melalui Airland Online Shop adalah anda dapat melakukan pembelanjaan produk kami dengan cara yang mudah dan praktis serta memberikan pengalaman baru dalam berbelanja produk kami.
3 Question : Apakah Airland Online Shop itu aman?
Answer : Ya, berbelanja di Airland Online Shop sangat aman. Semua data anda akan kami simpan secara aman.
4 Question : Apakah berbelanja di Airland Online Shop harus menjadi member terlebih dahulu?
Answer : Anda tidak harus menjadi member kami terlebih dahulu. Namun bila anda sudah pernah berbelanja di website kami, anda secara otomatis telah menjadi member kami.
5 Question : Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak mendapatkan e-mail untuk aktivasi?
Answer : Jika anda belum menerima e-mail aktivasi maka ada beberapa penjelasan sebagai berikut:
- Anda mengisi alamat e-mail yang tidak valid
- Jika e-mail tidak masuk di Inbox anda, mohon cek di Spam anda
- Aktivitas di server e-mail sedang sibuk, mohon tunggu beberapa saat lagi.
6 Question : Apabila saya mengalami kendala, ke mana saya dapat bertanya?
Answer : Bila anda mengalami beberapa kendala anda dapat mengubungi kami di no. telepon 021 – 625.8888.
7 Question : Apa yang dimaksud dengan “Shopping Cart”?
Answer : Shopping Cart merupakan keranjang belanja anda yang didalamnya terdapat produk-produk yang telah anda pesan, namun belum anda bayarkan.
8 Question : Apa saja metode pembayaran di Airland Online Shop ini?
Answer : Untuk berbelanja di Online Shop kami dapat dilakukan dengan menggunakan Credit Card yang berlogo Visa dan MasterCard.
9 Question : Bagaimana proses pembayaran yang harus saya lakukan jika menggunakan Credit Card?
Answer : Berikut proses pembayaranya;
- Pengguna dapat terhubung ke halaman pembayaran dengan kartu kredit (halaman doku) yang akan muncul setelah pengguna klik link "membayar menggunakan kartu kredit" pada halaman konfirmasi transaksi.
- Pada halaman pembayaran kartu kredit (halaman doku). Pengguna harus mengisikan informasi berikut :
1. Nomor kartu kredit
2. Masa berlaku kartu kredit
3. Nomor CVV kartu kredit
4. Nama pemegang kartu kredit
5. Email pemegang kartu kredit
6. Kota, Propinsi dan Negara pemegang kartu kredit
7. Nomor Telepon pemegang kartu kredit
8. Kode Pos pemegang kartu kredit

- Kami akan melakukan verifikasi melalui telepon untuk memastikan yang melakukan transaksi adalah pemegang kartu ybs.
- Pengguna dapat mencetak dan menyimpan bukti transaksi pembelanjaan tersebut.
- Pembayaran dianggap lunas setelah pembayaran tervalidasi.
- Pengguna diharapkan menyimpan bukti pembayaran.
- Konfirmasi pembayaran dan informasi pengiriman barang kepada pengguna via email dalam waktu 2 (dua) hari kerja setelah validasi pembayaran.
- Pengguna hanya diperbolehkan menggunakan cara pembayaran yang ditentukan. Pembayaran dengan cara lain mengakibatkan pemesanan pembelanjaan tidak dapat diproses lebih lanjut.
II. FAQ for Airland Product
1 Question : Apakah Produk yang ada di Airland Online Shop ini dijual di toko-toko furniture lainya?
Answer : Untuk Produk Reguler kami seperti Luxury Series, Health Series, Gold Series dan Deluxe Series dijual di toko-toko furniture lain. Namun ada beberapa product kami yang hanya di jual di Airland Online Shop ini.
2 Question : Apakah saya dapat memesan dengan ukuran yang non-standard seperti 165x200?
Answer : Di website kami tidak dapat memesan dengan ukuran non-standard.
3 Question : Produk mana saja yang baik untuk orang yang mempunyai keluhan sakit pada tulang belakang atau punggung?
Answer : Produk yang cocok untuk tulang belakang adalah Health Seres
4 Question : Apakah harga produk area Jakarta dengan Sumatera sama?
Answer : Harga yang tertera adalah harga yang berlaku secara nasional namun belum termasuk dengan ongkos kirim.
5 Question : Dapatkah saya membatalkan atau menukarkan pesanan saya bila sudah terjadi pembayaran?
Answer : Mohon maaf, bila anda telah melakukan transaksi pembayaran maka barang yang telah di pesan tidak dapat ditukar, dibatalkan ataupun dikembalikan (bila anda telah menerima pesanan anda)
6 Question : Apakah saya dapat mengganti warna sandaran dengan warna lain dari yang di gambar?
Answer : Untuk Sandaran dan Divan tidak bisa ganti warna.
III. FAQ Delivery
1 Question : Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?
Answer : Setelah transaki Anda diproses, Anda bisa menunggu barang pesanan anda tiba di tempat anda 7 – 30 hari kerja. Lamanya pengiriman tergantung dengan kota tujuan pengiriman.
2 Question : Sejauh apa jangkauan pengiriman pesanan barang yang Airland Online Shop bisa?
Answer : Jangkauan pengiriman Airland Online Shop mencakup wilayah Indonesia.
3 Question : Berapa biaya pengiriman?
Answer : Biaya pengiriman barang tergantung dari seberapa jauh lokasi tempat tujuan pengiriman barang tersebut.
4 Question : Bila barang pesanan saya belum sampai, apa yang harus saya lakukan?
Answer : Jika pesanan anda belum sampai, anda bisa mengecek di status order yang ada di website kami atau dapat menghubungi Customer Service kami di 021 – 625.8888.
5 Question : Bisakah barang yang saya pesan diantar ke alamat yang berbeda dengan alamat rumah saya?
Answer : Anda dapat mengirimkan barang pesanan anda ke alamat yang berbeda dengan alamat rumah anda.
6 Question : Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?
Answer : Anda dapat mengubah alamat pengiriman anda namun dengan catatan jika barang pesanan anda belum dalam proses pengiriman. Untuk mengubah alamat pengiriman dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service kami.
IV. FAQ Guarantee
1 Question : Bagaimana cara mendaftarkan garansi produk yang saya beli?
Answer : Pada saat pengiriman barang, anda akan dikirimkan kartu garansi, Anda dapat mengisi kartu garansi tersebut dan dapat dikirimkan kemballi ke kantor pusat kami melalui pos.
2 Question : Garansi apa yang diberikan oleh Airland Online Shop?
Answer : Garansi yang kami berikan adalah garansi pada spring (per) saja, Garansi tidak termasuk untuk cover kain atau busa.
3 Question : Berapa lama garansi yang Airland berikan kepada kami?
Answer : Kami memberikan garansi selama 15 tahun.
4 Question : Jika saya ingin service kasur saya, bagaimana proses untuk garansi tersebut?
Answer : Jika anda ingin service atau klaim garansi anda dapat menghubungi Customer Service kami di 021 – 625.8888.
5 Question : Apakah Foundation (Divan) dan Headboard mendapatkan garansi?
Answer : Mohon maaf untuk Foundation (Divan) dan Headboard tidak mendapatkan garansi.
BACK TO TOP